Daftar Gemscool Indonesia

Daftar Gemscool merupakan satu-satunya cara yang bisa anda lakukan untuk bisa memainkan berbagai game menarik yang terdapat dalam portal game online populer di Indonesia ini. Gemscool sendiri adalah sebuah portal game yang telah populer di Indonesia dan game yang ada di daftar list gamenya telah dimainkan oleh jutaan orang di Indonesia.

Di bawah ini anda akan mendapatkan informasi penting mengenai cara terbaru dalam mendapatkan sebuah akun gemscool. Akun itu berfungsi untuk membuka dan memberikan anda akses masuk ke dalam berbagai game yang didistributorkan oleh gemscool.

Gemscool Indonesia saat ini masih tetap berdiri kuat walaupun pada kenyataannya telah banyak portal game lain yang bagus-bagus seperti lytogame dan lainnya. Namun gemscool masih menjadi yang terbaik. Jika anda tertarik memiliki akunnya, silahkan ikuti cara-cara yang akan dibahas di blog ini.

form daftar gemscool indonesia

Cara Daftar Gemscool adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan anda kunjungi situsnya dengan mengetikan http://www.gemscool.com/member/register.php
  2. Isi form yang disediakan seperti ID, password, email, nomor telepon dan kode verifikasi.
  3. Setelah anda mengirim form pendaftaran, selanjutnya anda buka email yang anda gunakan untuk mendaftar gemscool. Anda akan mendapatkan sebuah email yang isinya kode verifikasi. Anda tinggal copy atau lakukan klik pada link verifikasi.
  4. Jika sudah, maka anda tinggal login gemscool dengan menggunakan ID dan password yang telah anda pilih ketika melakukan pendaftaran.
Dengan melakukan tahap-tahap di atas, daftar gemscool anda telah berhasil. Anda tinggal masuk forum dan selamat memainkan game yang tersedia seperti Point Blank. Semoga artikel mengenai cara daftar gemscool ini bermanfaat bagi anda gamers Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Berita Terbaru